yaudaah

Just another WordPress.com site

poor man vs rich man

Gua selalu mempertanyakan ada ga hubungannya cowo miskin sama cowo kaya di mata cewe ? kalo menurut gua sih ada, tapi cewe selalu bilang kalo mereka ga pandang materi, tapi ? menurut gua sih itu munafik bgt. kenapa ? cowo keliatan ganteng karna apa ? karna UANG berarti makin banyak uangnya makin banyak si cowo melakukan perawatan, pergi ke distro atau pun toko pakaian yang mahal untuk membeli pakaian mereka. dan makin banyak juga cewe yang naksir sama dia, yaaa karna uang juga si cowo bisa jalan dengan cewe.

Ah tapi gua gamau jadi orang yang sok kaya, gua juga gamau jadi cowo yang fashion holic, this is me ! cuman pake baju oblong celana pendekpun gua berani ketemu cewe yang gua suka. kenapa ? biar si cewe bisa ngeliat gua kalo gua ini cowo yang sederhana.

Oh iya alasan gua nulis postingan ini adalah, gua malem malem buka facebook… gua liat liat update-an temen2 gua, dan gua berhenti di satu foto dimana ada cowo yang difoto bersama mobilnya, dan itu tak lain dan tak bukan adalah pacarnya mantan gua. WHAT THE HELL!!! sialan gua bisa dibilang iri dan tak mampu menyaingi dia. Imposible (dibaca :imposible) gua cuman cowo yang cuman punya kendaraan berupa scooter vespa, sementara dia (cowonya mantan gua) itu adalah anak dari orang tua yang sukses, makmur, dan kaya. Tapi walopun gua sedikit iri dan minder, tapi gua yakin gua bisa lebih baik dari cowo itu. mungkin bisa lebih lebih baik ? semoga saja deh. oh iya gua lupa ada Tugas bahasa inggris, dan kewirausahaan. jadi mendingan gua kerjain dulu tugasnya . wasalam (bener ga tulisannya ?)

Single Post Navigation

Leave a Reply

