yaudaah

Just another WordPress.com site

Saingan gua dan pacar lu yang sangat Cakep

Sore

Galau lagi gua ah , sialan banget kalo gua mikirin gimana caranya biar ngedapetin elu (sebut saja BUNGA). Kayanya mustahil banget kalo gua ngedapetin elu, secara cowo lu ganteng, saingan gua juga ganteng. kalo semuanya ganteng, kesempatan buat cowo yang kurang ganteng kaya gua gimana ! aduh ga di kasih kesempatan gua teh.

ini nih pacarnya si BUNGA

Ini hanya ilustrasiini hanya ilustrasi

kalo gua tuh ibaratkan kaya bemo karatan yang udah ga layak dilihat lagi, bibir gua pecah pecah. dan ada sedikit penyokan disana mari, jenggot tumbuh tidak rapi begitu juga dengan kumis, rambut rada cepak, dan senyum yang rada asem .

the stunkulmah pulang yuk

bisa dilihat kan perbedaannya !

kalo saingan gua kaya gini nih deskripsinya, orangnya sangat gaul, supel, didekati oleh banyak wanita, ganteng, sangat modis, berpenampilan sangat elegen, bajunye distro semua

kira kira sepert ini :

anak gaul

Ane anak gaul mas!!

AH gua sungguh stress menghadapi lawan seperti ini (boong) , NDESOnya gua ! ngedeketin elu aja gue merinding  BUNGA!(bukan nama sebenernya ya )  sungguh hina banget gue kaya apaan tau gua kalo ngeliat saingan gua dan pacar lu yang sangat cakep. kata siBUNGA banyak yang menelin dia, tapi gua menel aja gabisa, apa lagi ngedeketin luBUNGA ! Tapi roda masih berputar, gua pasti ada diatas, gua pasti bisa ngedapetin elu, tunggu saja tanggal mainnya😉

Single Post Navigation

Leave a Reply

