yaudaah

Just another WordPress.com site

Curhatan gua dari hati yang terdalam (yang gakuat mental tidak di anjurkan membaca ini)

Saya harap tidak ada yang baca postingan ini, karna postingan ini mengandung hal yang bersifat dewasa

1.KENAPA SIH RATA RATA KEBANYAKAN CEWE MODELNYA SAMA ! LO LIAT DEH STATUS FACEBOOK MEREKA TUH SAMA SEMUA ! MUNGKIN SIKAP MEREKA SAMA SEMUA!
2.KENAPA CEWE SELALU NGELIKE PERUBAHAN STATUS COWO GANTENG DARI RELATIONSHIP DARI SINGLE!!!
3.KENAPA CEWE SEKARANG TERLALU TERTARIK SAMA BLACKBERRY !!!
4.KENAPA ADA CEWE YANG NYEBELIN!
5.KENAPA GUA DI COLEK BANCI WAKTU ITU!
6.KENAPA GUA PERNAH PACARAN SAMA LU !
7.KENAPA GUA BANYAK JERAWATNYA !
8.KENAPA GUA EMMMMM APA LAGI YA
9.CEWE SEKARANG DOYAN NANGIS ! TAPI KALO ADA MASALAH SELALU NYALAHIN COWONYA !
10.ADA BOY BAND NAMANYA SMASH ! KASIAN TEMEN GUA YAG COWO , DIA SERING MENUNGGANGI MOTOR SMASH TIAP HARI !
11.KENAPA GUA BIKIN POSTINGAN INI
12.KENAPA SELOKAN DI RUMAH GUE MAMPET!
13.KENAPA 1+1=2

 

kok jadinya ga enak dilihat ya , yaudah deh postingan untuk hari ini saya mungkin cukup sampai disini 8)

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: